THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Diciptakan berbeda bukan untuk bermusuhan


Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

Kamis, 23 Juni 2011

Semoga Hati Menjadi Topik Utama

Jika saya boleh meminta sebelum saya tercipta, maka saya akan meminta ciptakan saya sebagai wanita yang berparas cantik, bergaya anggun, berhati tulus, dan bersikap menyenangkan. Wanita yang mampu membuat orang tertarik kepada saya. Wanita yang mampu membuat orang mengagumi saya.

Mungkin itu sudah sangat membuat saya bahagia menjalani kehidupan. Bukan berarti saat ini saya tidak bahagia. Namun saya akan sangat bahagia jika Dia menciptakan saya sesuai dengan yang saya inginkan. Kenapa demikian? Terkadang saya merasa, manusia lebih memperhatikan seorang yang berparas cantik dan bergaya anggun. Hati yang tulus dan sikap menyenangkan hannyalah sesuatu yang menjadi nilai plus dan sangat jarang diperhatikan.

Saat ini, hati sudah bukan hal yang utama yang dicari. Terbukti,, sebagian kaum pria tak puas dengan wanita yang memiliki hati yang tulus mencintainya. Masih saja mereka mencari sosok yang lebih baik secara fisik. Entah apa yang menjadi pertimbangan. Padahal saya merasa, fisik bukanlah segal-galanya. Tetap hati yang no.1.

Pernahkah mereka menyadari, semakin lama fisik akan berubah semakin tua. Muka yang kencang akan mengkriput dengan sendirinya. Seiring bertambahnya usia. Tidak seperti hati yang tetap utuh, tak akan berubah sekalipun seseorang sudah menua. Semoga hati kembali menjadi topik utama.

0 komentar: